Jumat, 28 Juni 2013

Review Revlon Age Defying with DNA Advantage

Hello hari ini review nya tentang Revlon Age Defying with DNA Advantage.
Ini adalah foundation yang aku beli karna penasaran dengan nama nya, kata nya sih bisa menutupi garis halus pada wajah yang menua.
Hahaha, aku mau selalu awet muda :p

Okay, kita mulai dari packaging nya. Terbuat dari plastik yang keras dan kokoh, dengan tutup berwarna merah.
Pump nya berwarna putih dan higenis :)
Mengandung SPF 20.
Tekstur nya lumayan kental dan sedikit cair, mengandung shimmer tapi gak berlebihan.
Agak aneh sih menurut ku foundation mengandung shimmer -.-
Staying power nya 4 jam wajah ku udah berminyak -.-
Cocok buat kulit kering kayak nya.
Harga nya aku lupa -- bisa di cek counter Revlon ya ladies.

Repurchase : NO -.- gak cocok sama kulit ku.

Thankyou for reading ~







posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. aihh saya jug anggak cocok sam aproduk yang satu ini bikin muka kayak tambang minyak dan berjerawat, mungkin krn saya oily skin ya

    BalasHapus
  2. Hahaha, iya dear samaan kita.
    Bau nya juga ga enak ya -- puyeng kepala :p

    Thankyou uda mampir ;)

    BalasHapus