Jumat, 15 November 2013

Lioele Triple The Solution BB Cream Review

Haii girls ~
Kangen juga nulis review, tapi yah gak bisa update tiap hari lagi sih itu bad news nya
Tapi ada super GOOD News girls
Aku masuk di sekolah makeup yang baru buka di kota ku dan pengajar nya adalah salah satu lulusan River Academy makeup yang udah terkenal di hongkong dan cabang nya cuma ada satu di indonesia yaitu di Surabaya.
Saat lulus nanti aku udah bisa jadi MUA karna belajar nya ampe yang pro gitu.
Btw gak mau panjang lebar aku mau review salah satu holiday haul aku waktu ke sby..

Lioele Triple The Solution BB Cream :

Packaging nya sangat cute
isi nya 50gr
Dan sangat hemat pemakaian nya.



Di sertai pump berwarna emas yang sangat elegan, terkesan mahal.
Sukaaa

Untuk BB Cream ini sangat mirip foundation karna tekstur nya yang sangat thick, dan gak watery sama sekali.


Swatch, gampang di blend dan warna nya sedikit greyish mirip skin79 hotpink.
Lumayan putih di aku, tapi akan ngblend sempurna setelah 10menit.


Staying power nya kalau di aku all day long cukup blot dikit pake oil paper dan tambahin powder dan bb cream nya sama sekali gak ilang saat di blot.
Waterproof.
Spf 30++
Little bit pricey IDR 295.000 on Lioele Counter.
Recomended for oily skin.
Good Coverage too.

Score : 5.0 from 5
Repurchase : i just love this bb cream so much ^^

Thankyou for reading ~
Xoxo

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar