Jumat, 01 November 2013

First Impression SK II Facial Treatment Essence Review

Hellooo ladies its beautifull day, rite ?

Hari ini aku mau review tentang salah 1 wishlist skincare aku yang akhir nya kebeli juga x'D
Nah, siapa sih yang gak tau SK II FTE ini ?
Aku tau nya udah lama bgt sih but baru bisa beli + pake nya sekarang. Karna baru bisa di pakai mulai dari umur 18 tahun kata mba nya :p

Ini dia FTE yang menjanjikan wajah sebening kristal


Packaging nya super elegant dan berkesan mewah menurut ku.
Really love it !



FTE ini aku titip sm temen yang baru pulang dari jepang
Aku cuma beli 75ml karna yang 150ml mahal banget menurut ku.
Hahaha, tapi sangat irit pemakaian nya :)
Cukup 3-4 tetes untuk 1 wajah, tinggal di tepuk" dan akan langsung meresap.


Tempat keluar nya FTE ini cukup besar jadi harus hati" saat menuang nya ke tangan agar tidak terbuang percuma & pastikan tangan kamu benar" bersih ya.

Aku gak ngasih swatch di sini karna kurang keliatan kalau di foto.
Foto ini aku ambil sekitar seminggu yang lalu, dan percaya atau gak sampe skrng masih keliatan seperti masih penuh.

Setelah pemakaian selama seminggu aku gak ngalamin breakout sm sekali, yeii ^^
Dan hasil nya bener" AMAZING!
Pertama kali pakai aku sempet kaget karna bener" seperti air dan sedikit berbau, itu bau fermentasi sake nya alias udah jadi pitera yang mirip air :D

Sedikit curhat nih, pertama tuh aku takut beli SK II FTE ini karna kondisi kulit ku yang super sensitif, takut nya gak cocok dan abis"in uang.
Ternyata aku salah ladies, ada harga ada barang. FTE ini menuhin janji nya, kulit ku yang super sensitif ini langsung tenang dan setelah 1 minggu pemakaian kulit ku jadi kenyal,lembut bgt di sentuh,noda hitam hilang entah kemana,warna kulit ku makin rata dan keliatan bening, flawless gt.
Jerawat pun kempes kalau di kompres ama FTE ini.
Inti nya kalau mau beli FTE dr SK II ini harus ngerti kondisi kulit kita ya, karna kulit orang beda" gak da yang sama dan masalah kulit orang beda".
Mungkin di aku dalam seminggu bisa keliatan hasil nya, tapi di orang lain aku gak tau. Karna ini murni pengalaman aku dan kulit ku.
Aku cm saranin coba dulu sample nya atau langsung ke counter SK II di kota kalian :)
Hope this review help you ladies

*This review not sponsored, i buy this product with my own money and share my experience on my blog.

Thankyou for reading ~

posted from Bloggeroid

3 komentar:

  1. Noda hitam ilang? Yang bener grace? Boleh nih dicoba.

    BalasHapus
  2. Iyaa dear, ilang loh :D beneran ini
    Apalagi kalau abis berenang di pantai gt kan muka suka merah tinggal kompres pake FTE ini langsung ilang merah nya xD tambah bening muka

    BalasHapus
  3. Klo beli dijepang harganya lebih murah ya mba?suamiku mau ke jepang,rencana mau nitip klo lebih murah disana,,,hehehe,,,,*ngarep

    BalasHapus