Jumat, 12 Juli 2013

Talking about #Beauty

Mungkin banyak orang yang suka nyindir orang" yang suka pakai perawatan kecantikan dan make up adalah,orang yang ga pede ama diri mereka sendiri.aduhh pliss deh ya, pikiran kaya gtu tuh menurut gw sempit banget, Kita wanita dan memang patut merawat diri dan menggunakan make up. itu bukan karena kita ga pede dengan wajah kita,tapi karena kita merasa diri kita sangat berharga dan perlu dirawat semaksimal mungkin.
Waktu gw SMK kelas 1 gw mulai memperhatikan diri dengan mencoba mengubah model rambut dan ngcat rambut gw jdi blonde dan alhasil banyak yang gak percaya ama gw sekarang.
Hahahaha, ya iyalah semua kerja keras gw buat jadi cantik gak sia" karna banyak banget yg bilang kalau gw mirip cwe korea. Dan memang gw suka banget ama Korea, mulai dari make up cwe" korea yg super flawless, fashion style mereka sampe budaya mereka gw suka banget.
Jadi kalau kalian selalu takut mencoba sesuatu yang baru, penampilan serta kulit kalian akan gitu" aja.
Sayang banget kalau gak di rawat dan di cintai.
Lagian sekarang banyak kog brand kosmetik yang berbahan dasar alami.
Inner beauty kita gak akan maksimal kalau penampilan wajah kita kusam dan gak terawat.
Alis udah gak tau model nya kayak gimana, muka penuh noda item,berminyak, dan lain".
Orang" pasti males ngliat nya.
Termasuk gw! Karna gw paling sebel ama orang" yang dekil dan gak ngrawat kulit mereka dgn baik.

Gw aja dulu bego banget soal make up sampe gw bereksperimen sendiri dan akhir nya gw menemukan passion gw dalam bidang make up.dan gw akan lanjutin ini smpe ke Rever Academy. Udah cita" dari gw SMK dulu, klu gw mau jdi make up artisty
Dan gw selalu berDoa agar impian gw cepet terwujud.
Kalau gw udah berhasil gw akan buktiin ke orang" yang udah anggap enteng gw dan ngrendahin gw. Kalau make up itu adalah sebuah kecintaan dan karya seni.
Jangan meremehkan seseorang karna nasib kita gak ada yang tau. Tuhan udah atur semua'nya :)

Thankyou for reading beautifull ^^

1 komentar:

  1. jangan didengerin grace omongan orang2 yang nyeleneh.
    beauty is art. gak semua orang mencintai keindahan.
    Semoga mimpinya tercapai! GBU :*

    BalasHapus