Senin, 30 September 2013

Benefit Cha Cha Tint Review

The best Lip Tint selling in Korea adalah Benefit Cha Cha Tint.
Well, aku tau itu karna salah satu beauty gurus aku adalah pecinta Cha Cha Tint ini ^^ dan waktu dia ke korea ternyata Benefit Cha Cha tint ini adalah favorite dan best selling di sana.
dan jujur aja harga Lip Tint ini amazing banget :'|
aku beli seharga Rp.430.000 dan aku berani bayar segitu karna emang lip tint ini bener" beda ama Lip Tint yang pernah aku coba sebelum nya.


Kotak nya agak bulky ya tapi eye cathing banget.



ada kertas kecil gitu di dalem nya.
harus hati" kalau mau beli produk benefit ya, karna banyak banget yang palsu nya sekarang.



Cha Cha Tint ini bisa di gunakan sebagai blush juga loh :'D seneng nyaaa.

Swatch di tisue, warna nya orange tapi gak medok asalkan pake nya tipis" begitu juga kalau mau di pake di pipi ^^


Swatch di tangan. baru di oles.

setelah di lap menggunakan tisue.

bener" pigmented banget kan ?
sayang nya exd nya cuma 1 tahun :((
gak da bau nya sama sekali dan melembabkan bibir ;) beda banget ama lip tint lain yang bikin bibir kering.
oiyaa, aplikator cha cha tint ini unik banget karna mirip brush kuteks gitu :p
tapi tetep gampang di aplikasikan kok :)


Staying power nya kalau di pipi all day :D
kalau di bibir setelah 6 jam harus di touch up dikit aja.
pigmented banget.
ga da bau aneh".
pricey untuk 12ml RP.430.000
ga bikin bibir kering.
warna nya cocok buat kulit asia karna gak medok.

Score : 10
Repurchase : YES

Thankyou for reading ~

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. Melongok sampe ngences liat benefit.. Huhuhu.. Kapan saya punya juga "̮HαHαHα"̮..

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kalau mau beli benefit emang yang harus kepake tiap hari say (º̩̩́Дº̩̩̀) kalau gak ya rugi exd nya itu loh, rata" cm setahun :')

    Ayokk beli XD

    BalasHapus