Kamis, 12 September 2013

Update about my skincare : I never use again & im use now

Hai" im back finnaly, please dont get bored ya ;)
Besok aku akan berangkat ke surabaya untuk wedding cece spupu aku dan shopping tentu nya :D

nahhh, makanya hari ini aku sempet"in tulis update skincare ini.
Gak tau kenapa aku perhatiin pori" wajah ku makin gede semenjak pake serum Ponds Lumious..
waktu di pake di kulit sensasi pertama nya itu halus banget cuma lama" jadi berminyak -..- bodoh nya aku yang baru sadar..
dan udah dari bulan lalu aku gak pake lagi serum ini karna aku udah ganti ama si Loreal White Perfect Laser Anti Spot Brightening Essence dan kulit ku bener" beda waktu pake Loreal itu.
sedangkan si Ponds mungkin udah gak cocok ama aku.
sedangkan si Loreal ya ampun bagus banget di kulit ku dan cocok.
oiya si Loreal tuh melembabkan tapi gak bikin muka ku berminyak.
aku baru tau rasa nya wajah lembab itu enak banget. soalnya kadang aku gak suka lembab" gt takut minyakan dan lengket, tapi si Loreal gak sama sekali. yeiii ^^
ringan di kulit dan menyerap nya cepet. gak da bau nya sama sekali menurut ku.
aduhhh, aku gak mau ganti" lagi deh si Loreal ini ;)
Ponds kayaknya cocok buat kulit kering deh.
itu perkiraan ku aja ya soalnya kulit cocok"an kan :p

Note : Flek hitam ku belum hilang sih tapi aku ngrasa flek hitam nya mulai pudar berkat si Loreal, tar aku update lagi yaa keadaan flek hitam ku setelah liburan.

Thankyou for reading ~

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. iya nih Grace.. Flek hitam ini sangat menyebalkan.. apalagi Bekas jerawat.. ampuh ya pake L'oreal??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ampuh loh sah, terkstur nya ringan banget gak bikin lengket tapi lembab kenyel gt suka deh ..
      Ayoo di coba

      Hapus