Selasa, 03 September 2013

Maybelline Color Tattoo in Audacious Asphlat

Halloo, hari ini aku mau review salah satu haul aku di bulan september ini ^^
nah, MNY color tattoo ini pertama kali keluar booming banget di bicarain, well banyak yang bilang pigmented dan waterproof :D
warna" nya cantik-cantik lagi @_@
aku emang lagi cari warna abu" gini dan agak metalik gitu glitter nya juga gak berlebihan malah cantik banget ^^



packaging nya dari kaca penutup nya plastick hitam.

Swatch.

Terkstur nya creamy dan emang pigmented banget dan warna nya buildable banget,bangett semua deh :p
Nah waktu di aplikasikan di mata gw bikin mirip moonshape gitu karna gw monolid alias gak da lipetan mata -..- naas but i love my monolid eyes :)
dan pas beberapa lama gw pikir akan beleber karna dia creamy kan ehh ternyata color tattoo ini ngset langsung waktu di aplikasikan jadi harus cepet" supaya gak numpuk tuh eyeshadow nya dan gw pengen teriak waktu warna nya bener" ama yang gw harapkan $#%#*-+ ampe ga bisa ngomong xD
gw cinta banget warna nya cocok banget buat bikin smokey eyes yang simple but still have sexy look.

harga nya 150.000 aku beli nya di toko kosmetik di kota ku jadi harga nya lumayan mahal.
pigmented.
buildable.
waterproof.
have many colors.
rawan pecah.

Score : 5.0
Repurchase : Maybe,masih cari warna idaman dulu :p

Thankyou for Reading ~

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. Muuuahaal ya grace.. Kalo PO di OnlineShop bisa 90rban lho grace..
    Tapi ya PO, nunggu nya luuuuama tenan..

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. iyaa nih mahal bgt, ga suka ama harga nya :(
    wow ? 90rb ya, hmm tetep pricey ya buat 1 eyeshadow single.

    BalasHapus