Senin, 26 Agustus 2013

August Makeup,Skincare and Accesories Haul

Haloooo ^^v happy monday ya beauties.

Btw aku mau share dikit tentang haul aku bulan agustus ini :D
Ini dia.

Nah haul aku yang di atas itu yang aku beli tadi malem.
Cerita nya gak kepikiran beli eyeshadow matte nya revlon ini, tapi karna aku cinta banget sama eyeshadow matte jdi kebeli deh ^^
Lagian aku emang gak punya eyeshadow matte warna baby pink kayak gini.
Tar aku review satu" ya makeup haul agustus ini.

Oiya, bbrapa minggu kemaren aku ada beli eyeshadow base nya Latulipe mau nyoba aja sih dan wonder shine nya Wardah yang 04.pale pink.
Aku uda pake sih cuma belum sempat di review, sorry yee kalau si Latulipe eyeshadow nya agak dirty. makanya foto ini di bedain :p

Eyeshadow base Latulipe ini dan juga si Wardah wonder shine akan aku review juga ;) di tunggu aja y. yee.

Sekian dulu.
Thankyou For Reading ~

posted from Bloggeroid

2 komentar: