Senin, 26 Agustus 2013

Latulipe Eyeshadow Base Review

Suka bete kalau liat harga eyeshadow nya U.D :(
selangitt amat plus kecil lagi T_T

Buat nyiasatin nya dari pada gak ada eyeshadow base harian aku langsung beli si Latulipe Eyeshadow base ini ;D
Padahal Etude House Proof 10 eyeshadow base ku belum abis :p
tar aku review ya.

ini dia Latulipe Eyeshadow Base.


packaging nya kecil dan travelfriendly juga sama kayak si wardah wonder shine :D

isi nya tuh kayak balsem tapi minta ampun keras nya, warna nya putih tapi kalau di aplikasikan jadi nya netral gitu alias gak da warna.


aku zoom dan pasti keliatan kan ? gak rata eyeshadow base nya.
hahaha, aku buang dikit bagian atas nya yang keras.

swatch with outdoor lighting and indoor lighting.


warna nya jadi vibrant banget kan ? love it ^^
aku bisa katakan eyeshadow base latulipe ini gak kalah ama eyeshadow base luar.
no fragrance.
HALAL.
masih mengandung paraben.
staying power nya kira" 5-6 jam setelah 6 jam biasa aku touch up dikit.
harga sekitar Rp.22.000
waterproof ? belum pernah coba di air sih.

Score : 4.0
Repurchase : YES. kalau males pesen eyeshadow base online Latulipe ini jadi pilihan ;)

Thankyou for reading ~

posted from Bloggeroid

4 komentar:

  1. Sama grace.. Pertama kali pake base eyeshadow, aku juga pake nya ini :)

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hehehe, kalau skrng pake apa kak ? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih tutueep ini "̮HαHαHα"̮ *wanitasetia, Pingin yang UD belum kebeli karena mehong nya...

      Sistersdyne.blogspot.com

      Hapus
  3. Hahaha :D iyaa kak bisa jadi pilihan kan ? :p
    UD mehong nya nyekik leher *ehh lebayy.
    (¬̯-̮¬̯)‎​

    BalasHapus