Rabu, 07 Agustus 2013

Review Sariayu Shimmering Powder

Hello beauties :D
Hari ini aku review nya pake bahasa indo dulu deh :p
Soalnya mau ngbahas produk lokal nya indonesia yaitu Sariyu Martha Tilaar Shimmering Powder ;)

Nah, gw cerita dikit ya kalau sebenarny gw gak terlalu suka ama produk lokal.
Apalagi sekarang banyak banget produk lokal yang gw pernah baca" ingridients ny dan ya ampunnn paraben dan bau parfum nya gak banget dah -..-
Makany gw lebih suka produk korea apalagi yang free paraben :p
Hahaha

Tapi sekarang gw lagi suka ama ni shimmering powder ny sariayu.
Berhubung harga nya cm 50.000an kalau gw ga salah. dan warna nya cakep" apalagi kalau di mix.
Gw biasa pake nya cm buat ke pesta aja. Soalny shimmer itu loh kdang agak lebaii.
Ini penampakan nya :D



Packaging nya simple dan liat lah bentuk nya desain bunga" gitu :p
Yang putih bulet tuh highlight.
Coklat buat contur.
Pink blush on.
Cream finishing powder nya.


Swatch.

zoom pasti keliatan shimmer nya kan ?


Score : 3.0
Repurchase : NO. Msh banyak dan lama juga abis nya.

Thankyou for reading ~

posted from Bloggeroid

4 komentar:

  1. Kemarin sempet lewat counter sariayu,Lumayan gede ya ini shimmering..

    Packing nya indonesia banget..
    Aku suka..

    Thanks sudah mampir ke blog aku ya grace..

    Can we follow each orther?
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hehehe
    Iyaa kak, lumayan gede dia plus lama jg abis nya :p

    Salam kenal ;)

    BalasHapus
  3. I have this one!
    Tapi punya gua udah pecah-pecah LOL! But gua suka looh sama shimmery-nyaaah
    Btw harga Vaseline Insta Fairnya 25ribu-an.. Murcee kan! Ayoo beli ahaahah
    Salam kenal balik yaaa :)

    Much love,
    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Hahaha, iyaa say kgak bkin kantong bolong .
    Wkwkwkkw

    I follow your blog ya ;)

    BalasHapus