Selasa, 27 Agustus 2013

Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector Review

Im back \^^/
kali ini aku mau ng'Review BB Cream dari Garnier ini.
kemarin malem waktu ke toko kosmetik sama mama aku liat nih BB Cream jadi langsung beli aja :D
Harga nya 27.000 , harus nya cuma 16.000 aja kyak harga promosi di box nya.
tapi gpp lah, mau nyobain juga.

Box nya sendiri eye cathing ya menurut ku dan BB Cream ini berbentuk tube isi nya cuma 18ml.




BB Cream ini gampang tumpah, karna tempat keluar nya kegedean dan tekstur nya lumayan encer.


tetap gampang di blend dan hasil nya natural.
waktu di pake kayak ada sensasi dingin nya gitu, tapi cuma sementara.

coverage nya sheer banget.
Aku pake nya cuma kalau jaga toko alias cuma di rumah aja, ga kemana-mana.
Spf 21 pa++
Hasilnya matte di kulit.
Natural untuk pemakaian sehari".
Wangi lemon khas garnier, aku sih suka :p
Kalau di kota lain mungkin harga nya lebih murah.
Easy blended.

Nah sekilas info aja, aku males banget sama tube nya gampang tumpah BB Cream nya.
Jadi aku pindahin aja ke tempat travelling ku :D


silahkan pakai cara kayak gini kalau kalian males ama tube nya :p

Score : 4.0
Repurchase : YES, aku suka hasil yang matte dan natural buat pemakaian sehari" ;)

Thankyou for reading ~

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. I've got this for a long time now and i really don't like it much. 'cause i'm living at a humid country and it doesn't suit me at all >.<

    BalasHapus
  2. Really ?
    We have diffrent country dear.
    Hahahaha, so bad yeah. --

    BalasHapus